Panduan Memilih Vinyl Yang Tepat

Mengupdate lantai tempat tinggal Kamu untuk mengubah penampilan dan nuansa ruang yang tidak sama tak perlu merenovasi banyak. Lantai vinyl ialah pilihan yang benar-benar pas untuk keperluan lantai tempat tinggal Kamu.

Lantai vinyl adalah material yang terbagi dalam tiga susunan penting yakni compact layer, glass fiber serta printing layer. Susunan sangat luar ialah UV Coated Wear Layer. Susunan ini memberi kesan-kesan mengkilap serta berkesan licin. Biasanya material vinyl ada dengan ketebalan 2 mm tapi ada pula type atau brand khusus yang memiliki tebal lebih tipis (contoh 1,6 mm, 1,8 mm) atau lebih tebal (contoh 2,lima mm, 2,8 mm, 3,0 mm).

Lantai vinyl biasa dipakai di bangunan tempat tinggal sakit, pabrik, gudang, sekolah serta fasilitas olah raga, dan tipe bangunan lainnya tapi tidak tutup peluang untuk dipakai di lantai tempat tinggal tinggal. Lantai vinyl memiliki beberapa jenis detail diantaranya: anti-bacterial, antistatic, antichemical, moving load resistant, anti slip, heavy duty, dan sebagainya.

Beberapa fakta kenapa memakai lantai vinyl

Material lantai vinyl berbentuk elastis, mudah serta bisa menahan suara.
Material lantai vinyl memiliki ketahanan yang baik, kuat serta tidak gampang robek.
Ruang berkesan lebih bersih, sebab lantai vinyl biasanya tidak memakai nat serta plintnya berupa kurva, hingga meminimalkan debu yang bersarang di nat lantai atau pojok ruang.
Sebab aplikasinya cuma ditempel, jadi proses pemasangannya terhitung gampang, disamping itu bila jemu dengan motifnya pun tidak susah untuk dirombak pasang yang baru.

Kamu mampu kita tujukan untuk memperoleh pilihan produk lantai vinyl yang pas seperti lantai vinyl kayu murah, ada banyak hal untuk Kamu pikirkan sebelum Kamu tentukan pilihan :

Parket Vinyl Plank 

Parket Vinyl plank ialah tipe vinyl dengan bentuk persegi panjang. Dimensi yang umumnya dipunyai oleh tipe vinyl ini ialah lebar sekitar di antara 10 – 20 cm serta panjang sekitar di antara 90 – 100 cm. Vinyl ini sering diketahui dengan panggilan parket vinyl sebab memiliki bentuk yang seperti parket. Tehnik pemasangan karpet ini juga benar-benar seperti dengan parket, yakni dengan skema susun bata. Kita sediakan beberapa tipe Parket vinyl plank dari beberapa brand terkenal yang biasanya dengan vinyl lantai motif kayu.

Lantai Vynil Tile 

Lantai vinyl tile ialah tipe vinyl yang berupa seperti keramik. Bentuk vinyl tile ini persegi dengan ukuran yang beragam. Meskipun memiliki bentuk yang seperti keramik. Pemasangan vinyl ini tidak memakai nat layaknya di keramik. Vinyl ini dipasang dengan benar-benar rapat hingga sambungan di antara vinyl yang satu dengan vinyl lainnya tidak mampu terlihat. Ketebalan vinyl ini juga beragam, untuk vinyl yang lebih tipis dianjurkan untuk meratakan media aplikasi terlebih dulu.

Karpet Vinyl Roll 

Karpet vinyl roll ialah tipe vinyl gulungan yang seperti karpet. Bedanya ialah di material dasarnya. Karpet di biasanya mempunyai bahan fundamen cotton atau nylon, sedang karpet vinyl memilki bahan fundamen PVC. Karpet vinyl tidak berbulu, tetapi mempunyai permukaan kompak yang halus serta kasar. Vinyl roll di umunya mempunyai lebar 2 mtr. serta panjang di antara 20 – 25 mtr. untuk tiap gulungnya.

Komentar

Postingan Populer