Bosan Dengan Kamar Kost Yang Gitu-Gitu Aja? Yuk Rombak Interiornya Sekarang Juga!

Bagi seorang anak kost kamar adalah sebuah markas yang berharga. Jika sedang malas keluar, kamar kost adalah tempat paling nyaman untuk berdiam diri. Selain itu kamar kost adalah tempat paling nyaman untuk beristirat. Nah, jika bosan dengan suasana kamar kostmu? Itu artinya sudah saatnya redekorasi kamarmu sekarang juga!

Pilihan Dekorasi Kamar Kost Yang Mudah

Suasana kamar kost yang unik akan semakin membuat nyaman untuk beristirahat dan menghabiskan waktu. Selain itu design kamar kost yang indah akan menjadi idaman teman-teman kostmu yang lain. Ingin mendesign kamar kostmu agar nampak luar biasa? Ini dia insiprasinya!

1. Inspirasi Kamar Kost Konsep Monokrom


Konsep monokrom atau hitam putih adalah design paling mudah untuk anak kost. Kamar kostmu akan terlihat simple namun tetap unik dan berbeda dari kamar lainnya. Kamu dapat memadukan sprei berwarna hitam dengan selimut bulu berwarna hitam. Tambahkan juga beberapa bantal dengan motif yang senada. Selain mudah untuk diciptakan model ini juga menghemat budget. Sesuaikan dekorasi dengan selera dan keinginanmu.

2. Inspirasi Kamar Kost Minimalis


Nah, untuk kamu yang memiliki kamar kost sempit jangan kawatir, bisa juga didekor dengan menakjubkan. Kamu hanya perlu menggunakan tempat tidur dengan ranjang kayu yang minimalis. Kemudiakan berikan sedikit sentuhan dekorasi seperti wall sticker yang mudah dan murah untuk ditemukan. Gunakan pula vinyl lantai murah untuk tetap menghemat budget namun dapat memberikan pemandangan lantai yang unik.

3. Insiprasi Kamar Kost Untuk Dua Orang


Kamu juga dapat mendekor kamar kostmu yang dihuni dua orang dengan sahabatmu.Ciptakanlah kamar kostmu dengan dekorasi unik. Kamu dan sahabatmu dapat membuat design yang serupa bahkan kembar agar terlihat serasi. Agar terlihat lebih unik kamu bisa menambahkan dekorasi kayu-kayu di atas ranjangmu. Gunakan sprei dan juga selimut yang sama, tambahkan pula furniture meja dan kursi minimalis yang imut. Pastilah kamar kostmu akan sangat keren!

Baca juga: Kiat Melukis di Wallpaper

4. Inspirasi Kamar Kost Girly


Bagi kamu yang sangat suka dengan gaya feminim bisa menggunakan warna dominasi pink untuk menghias kamar kostmu. Padukan warna pink ini dengan warna abu-abu yang kalem, sehingga suasana kamar mu akan terasa lembut. Padukan dengan sprey berwarna putih dan selimut pink lembut. Berikan pula bantal bulu-bulu fur berwarna pink pula untuk menambah kesan serasi.
Suasana pink lembut dengan sentuhan abu-abu akan sangat cocok dengan penggunaan lantai vinyl berwarna coklat. Kamu bisa mencari agen jual lantai vinyl dan memasangnya di lantai kostmu. Pastilah kamar kostmu akan sangat manis.
Itulah 4 inspirasi dekorasi kamar kost yang mudah untuk dilakukan. Buatlah kamar kostmu dengan nyaman dengan  dekorasi-dekorasi yang unik dan menarik, sehingga tidak terkesan monoton dan membosankan.

Postingan Populer