Cara Memilih Lantai Kamar Mandi Terbaik


lantai vinyl kamar mandi

Kita menghabiskan sedikit masa di kamar mandi kita. Terlebih lagi, kebanyakan orang memakai kamar mandi mereka paling tidak satu jam tiap hari. Apabila anda berpikir satu jam gak sangat banyak, pertimbangkan bahwa itu benar-benar menambahkan sampai 6% dari masa kita bangun dan sebanyak 15% dari masa kita di rumah. Dengan banyaknya masa kita yang diinvestasikan untuk hangout di kamar mandi, masuk pikir untuk mencari lantai kamar mandi yang cantik dan fungsional.

Sebab ada 6 tipe lantai, masing-masing tipe itu muncul dalam banyak gaya, ada banyak pilihan bagus.

Salah satu pilihan lantai yang paling tersohor adalah ubin. Ubin begitu tahan lama dan menarik dan jarang retak. Sebab anda dapat menciptakan ubin yang dibikin dari keramik, batu, ataupun ramuan komposit, anda dapat memilih dari berbagai gaya dan permukaan. Lantai beton adalah pilihan yang mulai tersohor, terutama sebab lantai tersebut dapat diwarnai dan diukir untuk menghasilkan design yang bagus dan bergaya.

Tentu saja, gak ada pilihan lantai yang sempurna dan ubin memang mempunyai beberapa fitur negatif.

Lantai ubin harus dipasang pada permukaan yang sepenuhnya rata tanpa gumpalan ataupun lubang. Apabila mereka dipasang pada permukaan yang gak rata, ubin mungkin retak sebab mengambil semua lalu lintas kaki dengan berat pada area yang gak rata. Selain itu, sebagian besar design ubin dipasang di diantara ubin dan ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk membersihkan area yang dioleskan.

Tapi, terlepas dari kehabisan itu, lantai keramik adalah pilihan yang tahan lama dan bagus.

Di waktu lalu, sebagian besar pemilik rumah memilih lantai vinil. Lagi pula, terlepas dari kenyataan bahwa beberapa pilihannya menarik, vinil terjangkau dan cukup tidak sulit dipasang. Untungnya, lembaran vinyl dan lantai ubin hari itu jauh lebih gaya. Terlebih lagi, pada pandangan awal, banyak design kelihatan seperti lantai batu yang mahal dan bagus.

Itu menjadi vinil pilihan yang bagus untuk pemilik rumah yang mempunyai anggaran terbatas, tetapi ingin menikmati beberapa manfaat terbaik dari lantai keramik. Vinyl dapat menanggulangi tumpahan dan kaki basah tanpa kasus dan begitu tahan lama. Membersihkan itu tidak sulit. Terlebih lagi lebih baik, vinil dapat sobek oleh sesuatu yang tajam, tetapi jauh lebih memaafkan permukaan yang gak rata daripada ubin.

Beberapa generasi yang lalu, memilih lantai vinyl murah bukanlah tantangan, sebab kayu keras adalah satu-satunya tipe yang tersedia untuk kebanyakan orang. Tengah mereka ketiadaan popularitas diwaktu alternatif lantai yang lebih baru dan lebih murah tersedia, kayu keras sekali lagi membuat pilihan umum.

Salah satu alasan popularitas kayu keras yang baru adalah kemolekan lantai itu. Lantai kayu jati brazil yang mengkilap, china, ataupun amerika mempunyai keanggunan dan kemolekan yang gak dapat disaingi ramuan buatan manusia. Selain itu, cara penyegelan baru mengizinkan pemilik rumah untuk menikmati anti air dan lantai kayu tahan jamur.

Untuk orang yang menginginkan tampilan kayu keras ataupun pilihan batu mahal tanpa label harga yang sedang, lantai laminasi adalah pilihan yang begitu baik. Laminasi dibuat supaya kelihatan seperti kayu, marmer, ataupun batu tulis, tetapi sesungguhnya dibuat dengan lapisan resin bening di atas lapisan kertas yang kelihatan seperti aslinya, melekat pada dua lapisan pondasi.

Laminate adalah pilihan pemeliharaan yang tahan lama dan rendah. Ramuan itu dapat dibuat kelihatan seperti hampir semua pilihan lantai dan ialah pilihan yang cocok untuk ruangan berukuran aneh, sebab dapat dipotong khusus dan dirancang untuk tempat tersebut.

Akhirnya, ada pilihan lantai tertua dari semua-batu tulis, marmer, ataupun ramuan batu asli yang lain. Batu itu dipakai di pemandian romawi dan masih memegang beberapa ribu tahun kemudian. Batu tahan noda dan dapat dibersihkan dengan sebagian besar produk pembersih.

Tentu saja, semua kemolekan dan daya tahan itu ada harganya. Batu biasanya lebih mahal daripada pilihan lantai kamar mandi yang lain. Tapi, sebab gak perlu ditukar semasih bertahun-tahun seperti beberapa ramuan yang lainnya, itu sesungguhnya dapat membuat investasi yang baik.

Sekarang sesudah anda tahu pilihan, anda siap untuk posisi yang menyenangkan. Anda dapat memilih lantai yang cocok untuk rumah anda.

Apakah anda mencari ide lantai kamar mandi ataupun hanya beberapa ide design untuk kamar mandi anda? Mengapa gak datang mengunjungi http://flooringbagus.com/untuk dapati ide-ide hiasan kamar mandi yang lebih bagus.

Postingan Populer